Selasa, 24 Maret 2009

PECEL AYAM i'm in love..

Nah lo pasti bingung kan kenapa harus PECEL AYAM??? begini ceritanya. hehehehehehe aduh pengen ketawa gue,buat gue si lucu,tapi gatau deh buat lo hahahaha maaf ya kalo garing ckckckck Pada suatu hari,gue inget banget malem itu malem minggu. Seperti biasa,kami yang tidak betah di rumah karena suasana rumah yang monoton(alah) boong sih,emang kita lagi pgn cabut aja dan akhirnya,gue ama temen2 gue berniat untuk cabut ne ke Jakarta,udah cape kita ketawa2 di jalan walaupun nebeng tetapi kita tetap fun dan solid(apasih) hahahahahaha dengan berbekal mobil fadil,kami ber5,saya,Obet,Fadil,Ecot dan Enggah berniat untuk hang-out (bahah sok inggris gue) ke Jakarta karena kami sedang bosan di Bogor,maklumlah,kita ini jomblo jomblo yang sudah lama menjomblo dan tidak dapat cewe di Bogor HAHAHAHAHAHAHA (kasian deh kitaaaaaaaaaaaaaaa) hahahaha karena udah cape dan lapar,kami berkehendak untuk beristirahat sambil mengisi perut kami di tukang PECEL AYAM di belakang PANGRANGO PLAZA. Pas udah nyampe nih,GILA walopun di bawah tenda biru dan beralaskan tanah,pecel ayamnya gajauh beda deh ama bebek van java hahahahha (lebay) wih,nih ya gue deskripsiin,ayamnya itu di pakein tepung gitu,entah tepung apa gue gatau hahahhahahahhahaha pokoknya TOP MARKOTOP BEUD DAH ! hahahahaha (naon boa) hahahaha terus nasi uduknya itu lho pake tolor yang di gorengnya per helai gitu,gatau deh istilahnya apa hahahahahaha akhirnya kita "kemek" tuh pecel,beuh nampol gila! mcd ama fatmawati mah tewas ! hahahaha (lebay) hahahaha sambil ngobrol2,makan dan tertawa,ternyata mantan obet yang bernama nyna akan menyusul ke tempat kami dengan teman teman wanitanya hahhaahhaha pake kaga! wah kebetulan banget kita ber5 kan jomblo semua,pas banget tuh dateng cewe-cewe,wow! kemudian adrenalin kita berpacu dan tak lama kemudian.... JENGJENGJENGJRENGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG datanglah nyna dan teman2nya,kalau ga salah nih ya,nyna tuh dateng ber4,yaitu dengan stevanny,viona ama .....sebut saja namanya L. Kebetulan gue kenal ama nyna,stevanny dan viona,tetapi tidak dengan L hahahahaha entah kenapa gue begitu terkesima ketika melihat L berjalan ke arah gue (LEBAY LG) langsung deh kita tatap-tatapan kaya film india hahahahahahahahaha "oh kaya gini yang namanya jatuh cinta pada pandangan pertama?" hahahaha ga pake basa basi,gue langsung kenalan ama doi walopun aga sedikit malu hahaha dengan pdnya si beyo yang bedandanan dekil dan gembel itu melambaikan tangannya ke arah L hahahahah tapi syukur alhamdulillah dia mau bersalaman dengan saya hahahaha "beyo" .... "L...".... uh seneng banget gue bisa kenalan ama dia,tapi gue ga berharap bnyk sih ama dia (pesimis amat?) ahahaha memang benar,itulah sifat buruk saya "PESIMIS" . eh pesimis ada filmnya juga lho,PESIMIS JEMBATAN ANCOL,hahahahah(garing) nah itulah gue,"seorang beyo yang pesimis" hiks sedihnya :( tapi kata papah : "buang rasa itu,nak" yodah gue cuek,dengan keberanian bak spiderman yang nolongin mary jane (maaf kalo salah penulisannya) gue meminta no handphone dia pas mereka mu pada balik,dan gue langsung masuk ke mobilnya nyna dan langsung meminta no hp L kepada si L nya langsung hahahahaha(hebat kan gue?) oke sip,gue dapet no hpnya,dan langsung smsan deh,tapi hape dia ga aktiv :( udah lah tak ada harapan untuk mengubah status menjadi "pacaran".. Balik lagi ke pecel ayam,pecel ayam nya udah abis ne,bukannya kita doyan,tetapi kami suka dan kami lapar ! (apasih) hahahahaah udah gitu kita lgsg cbut deh ke Jkt. hehehe Sepanjang jalan gue ngguin balesan dari dia,tapi tak kunjung membalas :( dan tak ada hentinya gue curhat ke obet,"bed,gue suka ama si L,si L lucu siah" hehehehe. Setelah melewati TOL yang begitu panjang,akhirnya kita sampai di daerah KEMANG. Gatau kenapa,yang namanya Kemang ini ga pernah sepi(gatau juga sih tapi setiap gue kesana malem2,pasti rame). Temen-temen gue si happy,tapi gue kepikiran euy ama si L,tapi lama kelamaan hilang,karena teman2 sayalah yang memberikan hiburan seperti dangdutan dan saweran hahahahahahahah(boong). ZzzzzzzzzzzzzZZZzzzzzzz subuh dateng,(kenapa ya kalau maen lama2 ga kerasa,tapi kalo belajar sedetik juga males bgt?) lebay sih itu mah bey hehehe yodahdeh kita semua balik ke bogor dan L pun masih tak membalas sms saya :(................(tidur) ZZZZZZZZZzzzzzzzzzzzz................. Pagi pun tiba,gue berniat nelevon L buat mastiin dan nanya kenapa dia ga bales sms gue,eh taunya dia sms gue dong pake no lain,tapi masih no dia juga,tapi gue lupa dia sms apa. Pokoknya gue seneng bgt deh dia bales sms gue walopun telat banget juga hehehehe THANKSSSSSSSS hahahaha yodah kan gue sms gt ama dia tiap hari,setelah kita saling mengenal,akhirnya gue ama dia berniat untuk bertemu kembali hehehehehe dan pada suatu hari akhirnya kita bertemu di BOTANI SQUARE,ngobrol2 deh kita,ketawa2 ampe pala pecah! hahaha gue sih ngerasa PW aja kalo deket dia,tapi gatau sih kalo dia,mudah2an sama kaya gue hehehehehe wah bener aja,daripada penasaran akhirnya gue nanya ke temen2nya,katanya sih dia juga suka sama gue hahahahhahaha alhamdulillah.. Tapi jangan ge er dulu lo bey,belum tentu bener,masih penasaran kan gue jadinya,yodah akhirnya gue berniat dateng ke rumahnya buat ngobrol2 dan sambil nanyain dia suka gue or not hahahaha Teringat pas waktu malem kapan gue lupa,gue udah sms dia dan meminta izin ke dia,gue boleh ke rumahnya ato ga,ternyata kata dia "boleh" padahal sudah larut malam. yodah,walopun gue lagi asik maen ps di kosan temen,terpaksa gue lebih memilih ketemu dia dan ngobrol ama dia. BRUM BRUM BRUM,motor gue nyala dan gue langsung menancapkan gas kencang2........................tapi memang bukan takdirnya,TURUNLAH HUJAN YANG SANGAT DERAS,gila gila di situ gue ngerasa sedih banget sumpah,gue serba salah,dan gue pengen banget mukulin pala gue pake korek api(biar ga sakit) hahhahahahaha yodah deh akhirnya gue terpaksa neduh dulu dan balik lagi ke kontrakkan dan kembali dengan keadaan yang amat sangat membosankan.... Tidurlah gue dengan keadaan yang seperti itu. ZZzzzz Ke esokan harinya gue kabarin dia lagi,di pagi yang cerah itu dia membolehkan saya ke rumahnya,dan alhamdulillah Allah mengizinkan saya untuk bertemu dia,sesampai di rumahnya,kita ngobrol deh,becanda2an,pokoknya gue seneng bgt deh hari itu... Waduh cape juga ya gue ngetik,langsung aja deh ke pointnya,pas kita sudah kenal akrab dan saling mengemukakan perasaan masing-masing,ternyata dia merasakan hal yang sama seperti saya heheheheheheheheh senenggggg bangettttttttttt gue :) lalu jadianlah kita. berpacaran dan saling mencintai heheehehehehehe TERIMA KASIH UNTUK TEMPAT MAKAN PECEL AYAM BELAKANG PP TELAH MEMPERTEMUKAN SAYA DENGANNYA hahahahahahahahha oia, hal yang bisa gue ambil dari cerita gue yang ini "BUANGLAH SIFAT PESIMIS JAUH JAUH,DAN JANGAN TAKUT GAGAL BILA BELUM MENCOBA!" BELIEVE IT PALS !

1 komentar: