Senin, 13 April 2009

anak SMA yang nakal

AHAHAHAHAHAHA ketemu lagi bareng gue beyo,dan teman saya fachtian(sama aja ya) hahahaha garing,maklum cita-cita jadi penyiar ga kesampean,jadi aja gini hahahaha (kasian) wuidih wuidih,kali ini gue mau cerita tentang kisah konyol gue dan temen temen gue waktu gue masih SMA. "SMA adalah masa masa paling indah" memang benar dude(bah) maksudnya indah menurut gue tuh apa yah,hmph mungkin waktu SMA tuh kita masih labil dan senang dengan hal hal baru (yoi ga?) nah maksud indah disini gini,pokoknya hal yang menurut kita baru, baik positif atau negatif yang penting kita senang,itu bisa kita ambil hikmahnya dari kejadian itu (waduh ga nyambung ya? maaf ya,gue kurang lancar dalam menjelaskan -_- hehe) oke deh,langsung aja ke perkaranya. TERET TERET TEREEEEEEEEEEEEET ! Jadi begini nih,waku itu tuh gue duduk di bangku SMA kelas (lupa),pokoknya buat anak anak bogor yang suka datang ke gigs pasti pada tau kan acara "Putih dalam Abu 1" ? Noh coba deh lo inget inget buat yang,kapan event tersebut terjadi. Pokoknya tanggal segiitu deh hehe aduh basa basi aja nih,sebenernya bukan acaranya yang gue maksud,jadi hal konyol ini terjadi ketika kami berpulang dari acara tersebut ! fyuh..
Selepas menonton acara tersebut,kami ber 4,gue,Ojan,Fajar,dan Betet pergi menaiki mobil papa saya yang saya pinjam,nah di tengah perjalanan sambil mendengarkan lagu EASY LISTENING (wae) kami merasa kegerahan karena Air Conditioner di mobil saya sedang rusak hahaha akhhirnya kami mengambil antisipasi dengan membuka baju bahahahahaha (biar kaya Vino ama Junot gt deich,soalnya film "Realita Cinta dan Rock and Roll" masih anget2nya saat itu) hahahaha
Yupp. Lo bisa liat tuh,baru gue sadari ternyata temen gue macem2 yah? hahahahaha nih gue perkenalin deh temen2 gue(sombong gitu gue) hahahs

1. OJAN,nama aslinya Muhammad Fauzan,boleh di bilang anak yang satu ini rajin salat(pasti) dan sering pulang ke rumah. Tapi jangan salah lho,ni anak baru buat tatto,liat aja noh tattonya. GOKILLLLLLLLLLLLLL!!!!!!!! hahaha kalo ga salah dia ngabisin berapa juta gitu buat tatto ini (hahahahahah)

2. BETET,nama aslinya Indra(gue gatau deh kenapa dia di panggil betet,katanya sih gara2 muka dia mirip burung betet bakakakak kasian banget ya? orang tuanya udah susah2 buatnya,eh pas udah jadi anaknya malah di ledek2 HAHAHAHA dia tuh orangnya kocak deh,sumpah ni yah logatnya itu lho,dan cara bicara dia yang lucu hahahahahah kalo penasaran ,ketemu aja deh,ada fb nya kok,namanya Indra Betet. HAHAHAHAHAHA

3. FAJAR,nah temen gue ini agak pendiem boy,padahal dia juara lomba baca puisi lho waktu SD (sok tau gue) hahahaahahaha ya gitu orangnya bae banget,apalagi kalo dia udah jalan sama kakaknya (kibey),sumpah penuh wibawa banget HAHAHAHAHAHA FAJAR and KIBEY love each other

Nah kita berempat ini sedang berjalan di daerah Pajajaran,Bogor dengan keadaan seperti yang tadi gue ceritain,pokoknya kita di jalan nyanyi2 ga jelas dan bercandatawa bersama. Pas nyampe puteran arah balik depan POLSEK Pajajaran,Ojan melihat sebuat TRAFFIC CONE yang nganggur dan dia berniat untuk mengambil (astaga! BUAT APA SIH?? hahahaha buat ICE CONE KALI YA? kan jadi banyak(garing)),yaaa gue sih sebagai supir nurut aja apa kata dia,gue berhenti dan OJAN turun dari mobil kemudian mengambil TRAFFIC CONE yang dekil itu. HAHAHAHAHA dengan tenangnya kita berjalan dan tak lama kemudian datanglah seekor bapak2 menaiki motor tanpa helm dan menodongkan pistol ke arah saya. "BERHENTI KALIAN,BERHENTIIIIIIIII !!!!!!!!!!"
Buset deh tuh bokap,suaranya PELAN!!!!!!!! Yodah kan abis itu gue berhenti,terus dengan tenangnya gue nanya "ada apa sih pak?" (tampang ga bersalah) "KAMU INI YAH PURA PURA BEGO,KALIAN TADI NGAMBIL TRAFFIC CONE KAN?" gue jawab "iya pak,tapi bukan saya yang ambil,temen saya Pak.." "MANA TEMAN KAMU????" akhirnya si Ojan keluar tanpa basa basi si Bapak yang SANGAT BAIK itu langsung meninju perut si OJAN. ckcckckckckckckck kasian si OJAN.. Yodah si Bapak itu minta STNK yodah gue kasih aja (yaiyalah,gue udah ketakutan banget) hahahahNAH GAMBAR ini nih gambar traffic cone kalo lo belum pada tau hahahaha (bukan cewenya! WEEEEEE)

Waduh waduh,temen gue pada takut kan,biar aga reda,yodah gue bilang aja ke mereka gini "ah paling di suruh push up doang" HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHA padahal gue tau itu ga mungkin banget hahahahha sukurin lo pada hahaha

Pas udah nyampe di POLSEX haha di giring(nidji) lah kita ke dalam kantor dan di dalam kantor tersebut polisi tersebut melakukan suatu hal yang di namakan INTROGASI bahah pasti lo pada tau lah,kalo introgasi tuh kaya gimana. Nah,sumpah ya gue liat muka temen temen gue PUCETTTTTTTTTTTTT bgt ! edan! Hahahaha Fajar dan Betet ketakutan,beribu alesan merekan keluarin biar keluar dari ruang INTROGASI dan alhasil si Bapak yang galak tersebut(gue baru sadar ternyata si bapak yang ga pake helm tadi itu polisi) tidak mengizinkan mereka untuk keluar (kasiaaaaaaannnnnnn deh lu) haha gue inget banget,pas magrib (pukul 18.00) sampai jam 10.00 malam,polisi itu masih mengintrogasi kita terus dan kagetnya nih ya,masa gue dan temen temen gue mau di PENJARA 1 HARI ?????? AMIT2 gue kaga mau lah ahahahahahah dan tak lama kemudian bokap gue nelepon,waduh gue bingung kan,di angkat ato ga. Yodah karena gue orangnya jujur ama orang tua,yodah gue angkat dan gue ceritakan apa yang terjadi pada hari itu. Papah gue gabisa marah sama gue,dia cuma bilang "ada ada aja". fyuh. yodah kata bokap gue suruh panggil Om gue dateng ke kantor polisi itu,gue bingung abisnya minta tolong ke siapa lagi,bokap gue lagi males katanya (kasian ya gue) hahaha datenglah Om gue ke kantor itu,dan gue gatau deh mereka ngomong apa dan sampai akhirnya gue dan temen2 gue keluar dari kantor tersebut. Eh ga lama si Om bandit dtg (bokapnya OJAN),ternyata polisi tersebut adalah temen si Om bandit ! hahahahahaha eh mereka malah ngobrol dan ketawa2 hahahahahaahhaahahha yah gue sih selow aja (walaupun gue udah takut banget gue mau di penjara) hahaha yah ga mungkin lah,gue anak baik2 gini masa di penjara?? hahaha

POKOKNYA GA ENAK BANGET BERHUBUNGAN YANG NAMANYA KRIMINAL (tp menurut gue bukan kriminal sih,ini sebuah kekonyolan hahahahaha) Nah pokoknya kalian kalian jangan pada nakal,sumpah ga enak banget,semuanya jadi ribet,pusing deh jadinya.. hahaha udah ah makin sini makin garing gue,tunggu ya cerita gue yang lainnya HAHAHAHAHAHAHAHAAHA

2 komentar:

  1. sori ga nyinggun ye bukannya muka situ emang udah cocok tuh???
    JADI KRIMINIL huakakakaa

    BalasHapus
  2. sialan ! hahahahahaha dasar di perkosa ikan hahahaha

    BalasHapus