Kamis, 07 Januari 2010

Happy new year !!!!!!


halo halo hihi maaf nih jadi jarang posting hehe agak males juga sih,gue sering ngelakuan hal gajelas hehe bingung posting apa mendingan posting yang agak agak 'anget' nih haha JANGAN NGERES LO! maksud gue yang anget itu adalah yang baru baru kita lakuin,yaitu merayakan Tahun Baru!!!!! yeah,ini biasa di lakuin ama hampir semua orang di seluruh dunia,gatau kenapa padahal kan itu sama kaya hari hari biasa,cuma ganti tahun doang kan? hmmmmmmmmm

Tahun baru 2010 kemaren gue pergi ke sebuah pantai,namanya Pantai SUNDAK! pantai sundak ini terletak di daerah wonosari,Jawa Tengah. Kata temen gue sih pantainya masih bagus gitu,kan gue penasaran ya,yaudah langsung cabut dah dan kebetulan hari hari sebelum tahun baru gue ada di jogja,kan deket tuhhhh..

Langsung aja ke TKP gan..

Bener aja pas gue dateng kesana,pantainya emang masih ba
gus,ya mungkin emang agak jauh jaraknya,jadi jarang orang kesana kayanya (haha sok tau gue)
masih bagus kan? hahaha pasirnya masih putih,tapi masih banyak karangnya.. :(

tuh liat! karangnya aja segede gede babi! haha
huh cape gue naek karangnya,bisa naek tapi gabisa turun hahahaha tapi alhamdulillah gue bisa turun,buktinya sekarang gue masih bisa posting hehe
huh,seru banget tauh baru kemaren,ngerasain siang malamnya pantai,tidurnya juga di bawah goa! nih liat
hahaha pas malem lumayan dingin,tapi pas siang panas banget! (yaiyalah pantai) haha
sumpah tahun baru yang sangat berkesan! tapi gue ga punya pacar waktu itu,coba aja kalo punya,gue bawa dah kesana,kan mantep tuh pacaran di pantai! hahahaha

nih foto yang lain..


hahahaha buat yang mau liburan,coba deh pantai sundak ini,di jamin ga nyesel! BYE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar